BerBudi Wisata Memberi Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Wisata Halal, Bisnis, Eksekutif Class, Premium VIP dan Promo Berkualitas!

Call center: Budi Yanto

Wisata Halal Makin Digemari

Wisata Halal Menjadi Keharusan Bagi Muslim

Wisata Halal Makin Digemari, WIsata Muslim, Paket Wisata Murah info dan pendaftaran 0857 7000 4679 / 021 6810 4756Sahabat berbudi - Sudah dapat dipastikan bahwa sesuatu yang halal dengan cara-cara yang baik sangat bermanfaat untuk kesehatan jiwa maupun raga. Bagi seorang muslim kebutuhan akan makanan yang halal merupakan suatu keharusan yang tidak bisa di tawar lagi. Sehingga menjadi sedikit kendala buat muslim yang ingin melakukan perjalanan wisata ke negara yang notabene bukan negara muslim. Kami memahami bahwa wisata halal makin digemari dan makin banyak yang membutuhkannya agar lebih tenang dalam melakukan perjalanan wisata. Peningkatan jumlah wisatawan muslim Indonesia yang berkunjung ke negara-negara di Eropa secara signifikan membuat Wisata Halal Makin digemari, sepertinya tren permintaan wisata halal terus meningkat, bahkan sering terjadi kewalahan melayani permintaan.

Wisata Halal Menjadi Solusi Perjalanan

Ketika anda berkunjung ke suatu negara, kadang anda kewalahan untuk mencari kuliner yang halal, maka anda tentu akan mencari travel yang menyediakan paket wisata yang halal, kami insya Allah akan membantu anda memberikan paket wisata halal dengan harga yang terjangkau. Seperti kita ketahui bahwa sebagian besar penduduk Indonesia adalah muslim maka mereka tentu akan lebih nyaman untuk memilih program kunjungan ke luar negeri maupun domestik yang menawarkan paket wisata halal. Bukan hanya liburan Anda menjadi lebih seru tapi aman dan nyaman. Untuk memenuhi permintaan wisata halal yang makin digemari kami menyediakan berbagai paket tour wisata halal atau wisata muslim ke setiap negara eropa , asia dan negara lainnya bahkan wisata halal atau wisata muslim domestik.

Negara Tujuan Wisata Halal

Negara mayoritas Islam seperti Malaysia, Mesir, Indonesia mejadi pilihan wisata muslim. Malaysia sampai saat ini masih menjadi tujuan wisata halal terfavorit, namun negara-negara non muslimpun sekarang ini terlihat serius menangkap peluang perjalanan muslim ini. Hasil survey menunjukkan bahwa makanan halal menjadi syarat utama menjadi perjalanan wisata halal ini. Thailand dan Australia telah memasukkan kebutuhan umat muslim ini menjadi layanan tambahan mereka guna memancing berekembangnya lagi wisatawan muslim yang datang. Termasuk pula didalamnya adanya ruang sholat di bandara dan hotel, restoran halal, bahkan spa halal yang di adopsi dari syariat agam islam. The Economist Intellegence Unit mengatakan bahwa 1,8 juta umat muslim merupakan peluang bagi industri global dalam berbagi sektor. Sektor usaha yang bisa dikembangkan diantaranya makanan halal, bank syariah, obat-obatan, fashion dan tourisme. Pasar yang ada akan menjaring setengah populasi muslim yang rata-rata usianya 24 tahun dan teredukasi yang baik.

Seperti halnya di Kroasia, Kroasia memiliki sejarah panjang akan masuknya agama Islam. Kroasia juga sangat peduli akan status halal makanan dan produk lainnya. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya The Center for Halal Quality Certification tahun 2010 oleh Islamic Community of Croatia. Lembaga ini membantu melindungi dan mempromosikan fasilitas yang dibutuhkan umat muslim. Selain pendampingan dalam memproses makanan halal, lembaga ini juga memfasilitasi adanya rumah ibadah, hingga penunjuk arah kiblat. Mereka juga memberikan sertifikat resmi bagi hotel dan resort yang memenuhi Halal Standard HRN BAS 1049:2010.

Info dan pendaftaran

Untuk keterangan detail mengenai jadwal perjalanan dan informasi lainnya segera hubungi kamiSemoga artikel Wisata Halal Makin Digemari ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Kunjungi juga artikel menarik kami yang lainnya.



0 Komentar untuk "Wisata Halal Makin Digemari"

Back To Top