BerBudi Wisata Memberi Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Wisata Halal, Bisnis, Eksekutif Class, Premium VIP dan Promo Berkualitas!

Call center: Budi Yanto

Paket Wisata Muslim ke Hongkong

Tour Wisata Muslim ke Hongkong 

Paket Wisata Muslim ke Hongkong - www.berbudi-travel.com - call 0857 7000 4679Sahabat berbudi - Janganlah hanya dijadikan impian untuk dapat berlibur di Hongkong yang merupakan salah satu negara dengan julukan negri disneyland ini. Kami mengajak anda untuk menikmati berbagai tempat wisata dan makanan halal di Hongkong, Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini. Hongkong juga merupakan surga belanja bagi para penggila belanja. Nah untuk itulah Paket Wisata Muslim ke Hongkong akan mengajak anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan di Negara ini.

Tempat Wisata Menarik di Hongkong

Ada berbagai tempat wisata di Hongkong yang menarik untuk di kunjungi. Diantara tempat di kunjungi pada Paket Wisata Muslim Ke Hongkong adalah : Victoria Peak (mid level), Repulse Bay, Avenue of Star, Macau , Disney land dan Lain lain . Untuk mengetahui detil rencana perjalan Paket Wisata Muslim Ke Hongkong silahakan lihat dibawah.

Itenerary Wisata ke Hongkong

Berikut adalah rangkaian rencana perjalanan dalam Paket Wisata Muslim Ke Hongkong yang dapat anda simak sebagai referensi tempat yang nantinya anda kunjungi.

Hari ke-1 : JAKARTA – HONGKONG
Setibanya di Hongkong Airport, Anda dapat menghampiri meeting point Airport Counter A08 untuk ikut perwakilan kami di Hongkong, Anda akan diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat. Malam harinya Anda dapat berkeliling kota HongKong untuk melihat pemandangan kota yang cantik dengan gemerlap lampu gedung yang indah. Jika gemar berbelanja Anda dapat berjalan-jalan sendiri untuk berbelanja di Night Market yang terdapat di Temple Street, Kowloon.

Hari ke-2: Hongkong Disneyland
Hari ini seharian penuh Anda akan berada di wahana permainan Disneyland, disana Anda dapat menemukan beberapa tema permainan yang menarik seperti Main Street, U.S.A, Fantasyland, Adventureland, Tommorrowland, Grizzly Gulch dan Toy Story Land. Anda dapat bermain sepuasnya serta berbelanja disana, dan apabila beruntung, Anda dapat menyaksikan indahnya kembang api yang tidak setiap saat ada disana. Setelah puas bermain dan berbelanja, Anda akan dijemput untuk diantar kembali menuju hotel.

Hari ke-3: Hongkong - Shenzhen ( B, L, D )
Setelah makan pagi sekitar pukul 07.30, Anda akan dijemput untuk tour seharian dengan mengunjungi beberapa landmark dari kota Hongkong, seperti Avenue of Stars, yang merupakan tempat dimana terdapat serangkaian replika patung para tokoh, proses pembuatan film serta tapak tangan para selebriti Hongkong dengan latar belakang gedung pencakar langit. Victoria Peak yaitu menara miring yang berbentuk seperti wajan (setengah lingkaran dengan sisi lurus dibagian atas) disana dapat dijumpai berbagai atraksi yang menarik, seperti Madame Tussaud & Museum Ripley`s Believe it or not (Optional). Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Repulse Bay yang merupakan sebuah pantai yang tidak hanya terkenal dengan surga berpasir dan jauh dari kota, tetapi juga mempunyai koleksi berbagai macam patung dewa, kuil dan pavilion di ujung selatan-timur dari teluk. Setelah itu diantar unutk berbelanja di Herb & Jewel Shop. Setelah itu Anda akan diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan MTR, setibanya di Shenzhen, Anda akan di jemput dan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ke-4: Shenzhen (B,L)
Pagi ini, setelah menikmati sarapan, Anda akan mengikuti city tour di Shenzhen dengan mengunjungi Splendid of China, disana Anda dapat menjumpai berbagai replika dan miniatur tentang China yang hampir atau bahkan mirip dengan aslinya seperti Great Wall, Forbidden City, Li River, Terracota dan masih banyak yang lainnya. Sesudah itu Anda akan diantar menuju China Cultural Village, yaitu sebuah taman bermain yang menyenangkan karena di dalamnya, kita dapat menikmati berbagai macam atraksi menarik tentang kebudayaan China, setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke-5: Shenzhen - Macau ( B,L )
Pagi hari setelah menikmati sarapan dengan menu Dimsum, Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan Ferry. Setibanya di Macau, Anda langsung diajak untuk city tour mengunjungi Penha Hill, yaitu sebuah bukit yang masih kental dengan bangunan kolonialnya, banyak terdapat bangunan benteng, serta gereja tua yang sangat indah pemandangannya, setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Ruins of St. Paul's, disana Anda dapat melihat reruntuhan gereja St. Paul serta A-Ma Temple yang juga di kenal dengan nama Ma Kok Miu Temple yang merupakan kuil tertua di Macau, yang dibangun pada tahun 1488, pada saat pemerintahan dinasti Ming dan dibangun untuk memperingati Mazu atau Dewi Laut yang dipercaya selalu memberkati para nelayan di Macau, dan dilanjutkan menuju Venetian Resort, dimana terdapat bangunan serta kanal yang indah, Anda akan dibawa ke tempat layaknya Venesia di Italy. Setelah menikmati pemandangan indah dan city tour, Anda akan diantar menuju hotel yang sudah ditentukan untuk proses check in dan beristirahat.

Hari ke-6: Macau - Hong Kong Departure (B)
Seusai menikmati santap pagi, Anda akan langsung diantar menuju Macau Pier untuk kembali menuju Hongkong, setelah itu diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Setelah check-in, Anda dapat window shopping ataupun last minutes shopping di duty free shop untuk oleh-oleh keluarga di rumah. 

Info Paket Wisata Muslim 
Terimakasih sudah mempercayakan perjalan Paket Wisata ke Hongkong bersama kami, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua.  Dapatkan keterangan detail mengenai jadwal perjalanan wisata lainnya berikut informasi dengan segera menghubungi kami. Kunjungi juga artikel menarik kami yang lainnya :

0 Komentar untuk "Paket Wisata Muslim ke Hongkong"

Back To Top