BerBudi Wisata Memberi Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Wisata Halal, Bisnis, Eksekutif Class, Premium VIP dan Promo Berkualitas!

Call center: Budi Yanto

Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Tour Eropa, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Mesir, Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh Plus Bosnia, http://berbudi-travel.blogspot.com , 021 68104756 / 0857 7000 4679
Sahabat berbudi - Siapa sih yang tak ingin menunaikan ibadah umroh bersama orang-orang yang disayangi ?, karena nikmatnya menunaikan ibadah suci itu akan mengalahkan berbagai nikmat dunia yang seringkali kita rasakan. Lalu apakah anda sudah menentukan kapan keberangkatan penunaian ibadah umroh tersebut ? Seperti yang kita tahu bahwa hal ini sangat penting untuk menghindari terbenturnya jadwal rutinitas harian anda dengan waktu luang yang akan digunakan untuk menunaikan ibadah umroh agar penunaian ibadah umroh tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho-Nya. Maka dari itulah kami menawarkan Paket Umroh Plus Dubai ini untuk dapat menjadi referensi penunaian ibadah umroh anda kedepannya.

Dubai adalah salah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Dulunya Dubai adalah sebuah kota gurun tandus, namun kini Dubai telah berubah. Sekarang Dubai menjadi salah satu kota metropolitan termegah dan termewah di dunia dengan gedung-gedung pencakar langit, salah satu gedung yang terkenal adalah Burj Khalifa. Burj Khalifa yang sebelumnya bernama Burj Dubai adalah sebuah gedung pencakar langit yang diresmikan pada 04 Januari 2010. Ketinggian Burj Khalifa mencapai 828 meter (2.717 kaki). Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia. Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewti ketinggian CN Tower di Amerika Serikat sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia. Kehebatan lainnya dari Burj Khalifa adalah menara ini memiliki lift tercepat dengan kecepatan 60km/jam dan memiliki  lantai terbanyak yang berjumlah 160 lantai. Calon jamaah umroh plus dubai pasti akan terkagum-kagum ketika melihat langsung gedung ini.

Paket Umroh Plus Dubai ini akan memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita mengenai sejarah Islam serta tak luput juga menunaikan ibadah umroh di tanah suci untuk mempertebal keimanan kita semua. Objek wisata muslim yang akan kita kunjungi  juga beragam dari mulai wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah di Dubai sana yang tentunya itu semua tidak luput dari kebesaran Allah SWT. Berbagai objek wisata yang dimaksud diantaranya adalah Burj Al Arab, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Masjid Jumeirah, Masjid Terapung, Makam Siti Hawa, Dubai Safari Desert, Bastakia Area dan masih banyak lagi. 

Berikut kami sampaikan itineri Paket Umroh Plus Dubai agar anda tidak semakin penasaran akan menariknya kota Dubai :


Hari 01 : JAKARTA – DUBAI
Para jamaah umroh akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Lalu memulai Paket Umroh Plus Dubai dengan menggunakan pesawat Emirates 17.55 menuju Dubai. Tiba di Dubai pukul 23.00, jamaah umroh langsung menuju counter imigrasi (untuk proses visa), keluar bandara Dubai (tanpa pengambilan barang) dan jamaah umroh langsung menuju hotel untuk berstirahat.

Hari 02 : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel,  lalu Paket Umroh Plus Dubai ini dimulai dengan Dubai City Tour untuk mengunjungi Bastakia Area, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Jumeriah, Atlantik, Abras water taxi, Gold Souk-Menara Dubai (Burj Al Arab) lalu kembali ke hotel untuk makan siang. Pada pukul 3.15, jamaah umroh akan mengikuti acara dauroh keislaman kemudian safari dessert lalu makan malam pukul 9.30 dan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 03 : DUBAI
Setelah jamaah umroh makan pagi di hotel, Paket Umroh Plus Dubai hari ini dimulai dengan acara bebas yang bisa di gunakan berbelanja. Kemudian makan siang di hotel, setelah itu makan malam kemudian cek out hotel dan menuju ke airport untuk penerbangan ke Madinah 

Hari 04 : DUBAI-MADINAH
Dengan penerbangan Emirate pukul 1.15 terbang menuju Madinah, para jamaah Paket Umroh Plus Dubai akan tiba di Madinah Pukul 03.00 dinihari, setelah melalui proses imigrasi, pengambilan bagasi oleh jamaah dan diantar ke hotel untuk ceck in, jamaah umroh lalu beristirahat kemudian Shalat Subuh di Masjid Nabawi. Paginya akan sarapan di hotel, lalu melakukan briefing, kemudian berziarah ke makam Nabi serta sahabat, Mihrab dan Raudhah dan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (B/L/D)

Hari 05 : MADINAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan kajian sirah nabawiyah bersama-sama. Dilanjutkan dengan sarapan di hotel. Lalu setelah itu acara Paket Umroh Plus Dubai hari ini dimulai dengan berziarah ke Madinah yaitu mengunjungi  Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq dan kebun kurma.

Hari 06 : MADINAH-MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel. Kemudian jamaah umroh akan bersiap untuk melaksanakan umrah dan sholat dzuhur di Masjid Nabawi. Setelah makan siang di hotel dan cek out, para jamaah umroh lalu menuju Bir Ali untuk mengambil miqat dan menuju Makkah untuk melaksanakan prosesi Ibadah Umrah.

Hari 07 : MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel dan setelah itu acara bebas.

Hari 08 : MEKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel lalu akan berziarah ke Kota Mekkah seperti Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Masjid Namirah, Muzdalifah dan Mina.

Hari 09 : MEKKAH
Seperti yang sebelumnya kegiatan Paket Umroh Plus Dubai hari ini para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel.

Hari 10 : MEKKAH – JEDDAH - DUBAI
Para jamaah umroh melaksanakan shalat Subuh di Masjidil Haram. Setelah selesai Shalat Dzuhur dan makan siang maka akan melaksanakan Thawaf Wada, kemudian cek out dari hotel menuju Jeddah. Sesampainya di Jeddah, jamaah akan melaksanakan city tour Jeddah dengan mengunjungi Masjid Apung, Makan Siti Hawa, Masjid Qishosh dan Balad. Yang pada akhirnya akan menuju Airport King Abdul Aziz untuk penerbangan ke Dubai pukul 20.30

Hari 11: DUBAI – JAKARTA
Tiba di Dubai pukul 00.10, para jamaah umroh langsung menuju ruang transit untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan pesawat. 04.15. Kemudian akan tiba di Jakarta pukul 15.55.

Demikianlah perjalanan Paket Umroh Plus Dubai  dari kami, semoga ibadah umroh kita semua diterima oleh Allah SWT dan sampai jumpa lagi di Paket Umroh Plus lainnya.

NOTE :
Discount USD 100 jika mendaftar min 8 orang
Discount USD 50 jika mendaftar min 4 orang
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Dubai"

Back To Top