BerBudi Wisata Memberi Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Wisata Halal, Bisnis, Eksekutif Class, Premium VIP dan Promo Berkualitas!

Call center: Budi Yanto

Paket Umroh Plus Aqso

Paket Umroh Plus Aqso


Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh Plus Tour Eropa, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Mesir, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Bosnia, http://berbudi-travel.blogspot.com  info : 021-6810 4756 / 0857 7000 4679Sahabat berbudi - Ingin shalat di Masjidil Aqso ? buruan ikut Paket Umroh Plus Aqso bersama kami. Masjid Al Aqso merupakan saksi perjalanan fenomenal di luar akal manusia, yaitu peristiwa Isro Mi'rojnya Nabi Muhammad SAW. Sekilas mengingatkan akan pelajaran agama kita waktu SD, Isro merupakan perjalanan Rosulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso. Kemudian melanjutkan perjalanan dari Masjidil Aqso ke Sidrotul Muntaha dalam satu malam saja untuk menerima wahyu Sholat Wajin 5 waktu sehari semalam dari Alloh SWT. langsung.  Kilas balik sejarah tersebut akan begitu terasa apabila Anda mengikuti Paket Umroh Plus Aqso dari kami, rombongan akan diajak shalat subuh di tempat ini. Anda bisa bersujud langsung di Masjid tersebut, kata Rosulullah" Siapa saja umat Beliau yang bisa sholat di Masjidil Aqso, maka Alloh akan memasikkaknya kedalam syurga" Subhanallah.... Shalat berjamaah di masjid Al Aqsa menjadi kerinduan banyak orang. Anda pun berkesempatan untuk mengenal lebih jauh masjid yang awalnya berupa rumah ibadah kecil yang dibuat oleh Umar bin Khattab. Hal yang terasa istimewa, masjid ini pernah digunakan sebagai gereja pada saat perang salib terjadi. Tidak sedikit calon jamaah umroh yang semula menginginkan paket umroh reguler (9 hari tanpa wisata) akhirnya memilih paket perjalanan haji Umroh Plus Wisata Aqsa. 

Bersama Paket Umroh Plus Aqso Kita Mengenal Sejarah Masjid Al-Aqsa, Palestina


Masjid ini berada di kota Yerusalem Timur yang dikenal dengan nama Al Haram Asy-Syarif bagi umat islam, sedangkan umat Nasrani dan Yahudi mengenalnya sebagai Har Ha Bayit (bukit bait Allah atau temple mount). Masjid Al-Aqsa merupakan tempat persinggahan Nabi Muhammad saw pada saat isra mi'raj untuk menghadap Allah swt dan menerima perintah shalat. Masjid Al Aqso merupakan kiblat pertama umat islam sebelum Masjidil Haram sekarang ini. Di dalam Kitab-kitab hadist dijelaskan bahwa Muhammad mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjid Al-Aqsa (Baitul Maqdis) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat salat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah, hingga sekarang. Masjid Al-Aqsa mampu menampung sampai dengan 400.000 jamaah. Arsitek bangunan Masjid Al-Aqsa ini memiliki kubah yang berwarna biru, menara masjid yang berjumlah 4 menara dimana masing-masing menara memiliki ciri yang berbeda-beda. Selain itu terdapat Fasad (bagian depan) dan sebuah bangunan serambi (bilik) yang terletak di bagian atas Fasad. Interior Masjid Al-Aqsa memiliki tujuh lorong dan beberapa ruang kecil, 121 jendela kaca patri, 45 tiang kolom yang berbentuk kokoh dan kerdil, serta memiliki sebuah mimbar. Pengerjaan mimbar ini memakan waktu selama enam tahun. Namun pada tahun 1969, mimbar tersebut sempat hancur kemudian mimbar sempat diganti dengan mimbar lain yang dekorasinya lebih sederhana. Tempat wudhu di masjid ini berbentuk air mancur, yang bernama Al-Kas atau mangkuk, karena bentuknya menyerupai mangkuk. Pada awalnya airnya berasal dari Kolam Solomo yang ada di dekat Betlehem tetapi saat ini air berasal dari pipa yang terhubung ke sumber air kota Yerusalem.

Berikut kami hadirkan sekilas perjalanan Paket Umroh Plus Aqso :


Hari Ke 01 : JAKARTA - AMMAN
Hari Ke 02 : AMMAN - JERUSSALEM
Hari Ke 03 : JERUSSALEM - AMMAN
Hari Ke 04 : AMMAN - JEDDAH - MADINAH
Hari Ke 05 : MADINAH
Hari Ke 06 : MADINAH
Hari Ke 07 : MADINAH - MAKKAH
Hari Ke 08 : MAKKAH
Hari Ke 09 : MAKKAH
Hari Ke 10 : MAKKAH
Hari Ke 11 : MAKKAH - JEDDAH
Hari Ke 12 : JAKARTA 

Untuk Detil Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami .

0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Aqso"

Back To Top