BerBudi Wisata Memberi Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Wisata Halal, Bisnis, Eksekutif Class, Premium VIP dan Promo Berkualitas!

Call center: Budi Yanto

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia


Paket Tour Jalan Sutra Mongolia, Paket Tour Ke Eropa, Paket Tour Ke London Inggris, Paket Tour Ke Istambul Turki, Paket Tour Ke Paris Prancis, Paket Tour Wisata Muslim, info dan pendaftaran 021-68104756 / 0857 7000 4679Berbudi Cheria - Para pecinta travelling dunia rasanya belum lengkap bila belum melalui perjalanan yang menantang di Paket Tour Jalan Sutera Mongolia, mengapa dikatakan menantang karena kita akan berkilas balik ke masa beberapa tahun silam dengan menjelajahi gurun di Mongolia dengan naik Unta. Jalan Sutra adalah jalur jalan terpanjang yang membentang diantara dua benua, menghubungkan Tiongkok dan dunia barat, yang zaman dulu dipakai sebagai rute perdagangan melalui darat. Sejak lama, Tiongkok dikenal sebagai penghasil kain sutra yang hasilnya diekspor ke barat, terutama melalui jalan ini, makanya disebut “jalan sutra” (the silk road). Perlu diketahui di gurun ini tidak tersedia  tempat toilet layaknya toilet di hotel, yang akan kita jumpai adalah tempat buang air kecil atau besar di padang gurun terbuka yang hanya ditutupi kain melingkar. Begitu juga dengan tempat menginap, Anda akan berteduh layakya bungalow di tengah padang gurun, dingin ditemani iringan music alami angin gurun yang eksotik. Dapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda dalam melakukan perjalanan wisata untuk kali ini  dalam paket tour jalan sutera Mongolia bersama kami. 

Hal-hal yang menarik dari Paket Tour Jalan Sutera Mongolia


Ice Festival -  Diadakan pada permulaan Maret di Khatgal sum of Khuvsgul aimag, acara ini sangat menarik turis yang berwisata ke jalan sutera Mongolia karena adanya perlombaan international ice skating, perang es dan lain-lain. Bagi turis mancanegara akan mendapatkan kesempatan untuk tinggal di tenda tradisional dan mempelajari kebudayaan setempat. 

Golden Eagle Festival - Di sini turis yang berwisata ke jalan sutera Mongolia disuguhi kegiatan menarik sebuah parade balapan kuda, panahan dan permainan tradisional lainnya. Menurut tradisi, pemenang yang terbaik adalah yang menggunakan pakaian tradisional yang paling menarik dan akan diberi penghargaan The King Eagle Award. Ini adalah momen yang sangat fantastik di Barat Mongolia. 

Camel Festival - Biasanya akan dibuka dengan parade onta dan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan onta seperti balapan onta, polo onta, produk wool onta, dan berbagai pertandingan menarik lainnya. Para turis yang berwisata ke jalan sutera Mongolia bisa juga mencicipi susu onta atau belajar bagaimana menghadapi onta serta mengenal budaya tentang “Heroes of great Gobi”. 

Yak Festival - Biasanya digunakan sebagai alat transportasi, bulunya bisa dibuat untuk pakaian selain produksi susu dan dagingnya yang bermanfaat. Di bulan Juli biasanya diadakan Yak Festival yang menyajikan tontonan balapan yak, rodeo, kompetisi meminum susu bahkan termasuk kontes Yak. 

Naadam Festival - Dirayakan secara nasional, lebih dikenal sebagain Eryn Gurvan Naadam yang diselenggarakan setiap tanggal 11-13 Juli. Di sana akan diadakan pesta perhelatan besar yang terdapat beberapa permainan seperti balapan kuda, panahan dan lain sebagainya. Mengapa dalam setiap kegiatan selalu ada parade menunggang kuda? Menunggang kuda adalah cara yang paling tepat untuk menikmati “The True of Mongolia” yang nomaden dan mendapatkan pengalaman menjadi bagian dari kehidupan yang tradisional. 

Tenda Mongolia - Bagaimana dengan kehidupan muslim di Mongolia? Sebagian muslim Mongolia tinggal di kawasan Inner Mongolia. Hidup dalam tenda (Yurt) merupakan ciri khas kehidupan nomad. Di Inner Mongolia terdapat masjid kuno yang dibangun pada 450 tahun lalu. Masjid ini sering dikunjungi tulis muslim dari mancanegara. Di masjid itulah kegiatan dakwah dan kegiatan sosial dilangsungkan. 

Info dan Pendaftaran Paket Tour Jalan Sutera Mongolia


Jika sudah mendapatkan gambaran segera dapatkan liburan yang menantang, unik dan spetakuler ini? Dan pasti akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan sepanjang masa? Mari bergabung bersama kami untuk mengikuti program Paket Tour Jalan Sutera Mongolia. Untuk keterangan detail mengenai jadwal perjalanan dan informasi lainnya segera hubungi kami

Semoga artikel Paket Tour Jalan Sutera ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Kunjungi juga artikel menarik kami yang lainnya :

0 Komentar untuk "Paket Tour Jalan Sutera Mongolia"

Back To Top